Kamis, 20 Juni 2019  
evoucher.jpg
INFO KAMAR
KELAS KATEGORI TERSEDIA
VIP Semua 4
KL1 Dewasa Anak 1
KL1 Ibu Obsgyn 1
KL2 Dewasa 1
KL2 Anak 3
KL2 Ibu 2
KL3 Dewasa 3
KL3 Anak 3
KL3 Ibu 1
*update per 7 jam
telephone.pngINFORMASI
PENDAFTARAN

0274-512257
0274-588002
Artikel Terbaru
LOWONGAN KERJA STAF IT [NEW 2019]

Kesempatan bekerja di RS Bethesda Lempuyangwangi sebagai:

STAF IT

 

 

Dengan persyaratan calon karyawan sebagai berikut :

  1. Pria / Wanita, sehat jasmani dan rohani, jujur, berdedikasi, memiliki semangat kerja yang tinggi, mampu bekerja sama dalam tim, dan mengembangkan niat untuk belajar.
  2. Pendidikan minimal S1 di Bidang Komputer
  3. IPK minimal 3,0
  4. Menguasai:
  1. Logika pemrograman
  2. Konsep Object Oriented Programming (OOP)
  3. Teknologi Web
  4. Pemrograman (visual programming, web programming, mobile application)
  5. Relational Database Management System/RDBMS (SQL Server, MySql, PostgreSql, dll)
  6. Pengelolaan server dan jaringan komputer
  1. Usia maksimal 35 tahun saat melamar
  2. Melampirkan :
    1. Salinan Ijazah Pendidikan yang dilegalisir dan transkrip nilai
    2. Pas Foto ukuran 4 x 6 terbaru sebanyak 2 lembar
    3. Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian (SKCK)
    4. Fotokopi KTP
    5. Fotokopi Sertifikat-sertifikat Pendukung (pelatihan, workshop, dll)
    6. Curiculum Vittae 
  3. Surat Pengalaman Kerja bagi yang sudah pernah bekerja
  4. Diutamakan yang berdomisili di Yogyakarta / Bersedia berdomisili di Yogyakarta.
  5. Surat lamaran diterima paling lambat tanggal 1 Juli 2019

      

Lamaran dialamatkan ke :

Direktur

RS Bethesda Lempuyangwangi

Jl. Hayam Wuruk 6 Yogyakarta 55211

 

 

 

NB:

  • Hanya yang lolos seleksi administrasi saja yang dipanggil untuk mengikuti test seleksi calon karyawan
  • Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Subbagian SDM & Diklat RS Bethesda Lempuyangwangi setiap hari Senin – Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WIB, di nomor telepon (0274) 512257, 588002.

No Comments have been Posted.
Post Comment
Please Login to Post a Comment.
Up